Emulator Android Permainan 1 Player Terbaik 2018

Emulator Android Permainan 1 Player Terbaik 2018

Emulator Android Permainan 1 Player Terbaik 2018 adalah artikel yang membahas tentang beberapa emolator yang dapat Anda gunakan untuk bermain game online. Ada beberapa alasan untuk meniru Android pada PC atau Mac. Sering kali lebih mudah menguji aplikasi di desktop daripada perangkat seluler, dan untuk semua orang ada daya tarik untuk dapat bermain game seluler di layar yang jauh lebih besar.

Memang, game adalah alasan paling umum untuk meniru Android di komputer desktop, meskipun Anda juga dapat menggunakan emulator untuk menjalankan aplikasi apa pun dari Google Play Store. Misalnya, menjalankan aplikasi Instagram dalam emulator memungkinkan untuk mengunggah foto dari PC atau desktop Mac – sesuatu yang tidak mungkin dilakukan. Emulator Android Permainan 1 Player Terbaik tahun ini.

BlueStacks App Player

BlueStacks App Player mungkin adalah emulator Android yang paling terkenal, dan itu tidak mengherankan mengingat kualitas dan keandalannya. BlueStacks telah dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran, dan terlihat dan terasa seperti Android pada tablet atau smartphone. Ada versi gratis dan berbayar tersedia. Yang gratis mencakup beberapa iklan dan aplikasi yang disponsori sesekali, tetapi ini cukup bijaksana. Bermain agen dominoqq akan lebih mudah dan meriah jika Anda menggunakan emolator ini.

Nox

Seperti BlueStacks App Player, Nox adalah emulator Android yang cepat dan apik untuk PC dan Mac. Jika Anda berencana menggunakan Nox untuk bermain game, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda dapat menggunakan gamepad favorit Anda, dan Anda memiliki pilihan untuk memetakan tombol atau tombol untuk melakukan berbagai gerakan Android. Emulator didasarkan pada Android 4.4.2, yang agak lama, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi sebagian besar aplikasi.

KOPLAYER

Emulator Android lain yang dirancang dengan permainan dalam pikiran, KOPLAYER memiliki dua mode: Kecepatan dan Kompatibilitas. Masuk akal untuk mencoba opsi Kecepatan terlebih dahulu untuk memaksimalkan kinerja permainan, tetapi jika Anda mengalami masalah, Anda masih memiliki opsi Kompatibilitas untuk mundur kembali. KOPLAYER juga memiliki alat Multi Manager yang cukup rapi yang memungkinkan Anda menjalankan dua atau lebih instance dari emulator sekaligus.

AndY

Sekali lagi, ide utama di balik AndY adalah menghadirkan game Android ke desktop, dan ada dukungan untuk tidak hanya kontroler Xbox dan PlayStation, tetapi juga pilihan untuk menggunakan ponsel Android Anda sebagai gamepad. Mendapatkan emulator dan menjalankannya agak sulit dan kurang intuitif daripada alat-alat lain yang ditampilkan di sini sekalipun, dan mungkin cukup untuk membuat beberapa orang berhenti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *